Bacalah Kalimat Sugesti Ini Maka Pasti Akhir Pekanmu Penuh Senyum Keceriaan

Bacalah Kalimat Sugesti Ini Maka Pasti Akhir Pekanmu Penuh Senyum Keceriaan

membuat-akhir-pekan-bahagiaSudah kembali hari Sabtu lagi, waktu memang terasa cepat bergerak, terasa cepat berubah. Detik demi detik berganti, jam demi jam berubah dan tentu hari pun terus beganti. Hari sabtu adalah hari yang oleh sebagian orang ditunggu, karena hari sabtu adalah akhir pekan dimana banyak perusahaan dan sebagian pegawai negeri juga libur setelah 5 hari bekerja. Biasanya kalau sudah hari jumat itu bawaannya dikantor mikir besok sabtu mau kemana ya, bener kan? Memang sih, tidak semua dari kita libur di hari sabtu, ada yang tetap masuk kerja karena aturan dikantornya adalah 6 hari kerja. Hari sabtu juga hari yang ditunggu oleh mereka yang menjalin hubungan cinta, anda juga baca kalimat sugesti ini agar akhir pekanmu lebih bahagia?

Selama 5 hari kerja, tentu butuh penyegaran, saya ibaratkan tubuh kita dengan mesin mobil yang jika terus digunakan maka menjadi panas dan tentu nanti protes alias sakit. Karena itu ada waktu ahir pekan (weekend) untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran anda setelah penuh bekerja, Saya menulis artikel ini masih dirumah sebelum saya berangkat ke hotel bisanta bidakara untuk memberikan kelas platinum AMC hari ke-2 kepada dua orang ibu cantik dan cerdas dari jakarta. Memang yang mengikuti kelas AMC baik reguler dan platinum masih didominasi oleh pria, karena itu saya salut ketika ada ibu atau perempuan yang mau mempelajari AMC. Bukankah pria dan wanita itu sama-sama memiliki Pikiran? sehingga seharusnya bukan hanya pria saja yang memahami AMC, tapi juga untuk kaum perempuan apalagi seorang ibu, karena seorang ibulah yang langsung bersentuhan dengan anak-anaknya.

sugesti-sabtu-ceria

Akhir pekan memang sebenarnya sama saja dengan hari-hari lainnya, tapi boleh kalau kita memberikan sensasi yang berbeda di akhir pekan dibandingkan dengan hari lainnya. Karena selain sabtu-minggu, diri kita sudah melakukan aktivitas yang sama, sudah bekerja, nah saatnya kita ciptakan akhir pekan yang penuh kegembiraan, akhir pekan yang penuh keceriaan. Dengan menciptakan akhir pekan yang penuh keceriaan maka pasti awal pekan depan juga dipenuhi dengan semangat.

baca juga : 5 Zodiak Ini Dipercaya Memiliki Sugesti Susah Jatuh Cinta

Untuk memulai hari senin yang berkualitas silahkan baca artikel ini :

5 Hal Yang Wajib Dilakukan Agar Pikiran Kita di Hari Senin Penuh Semangat

Berikut adalah kalimat sugesti yang saya buat untuk anda supaya memiliki akhir pekan yang penuh keceriaan. Tapi sebelumnya, anda lakukan dulu 3 langkah berikut ya:

Pertama, keluarlah dari rumah anda tataplah pepohonan hijau disekeliling anda kemudian hiruplah dalam-dalam udara pagi ini sambil anda memejamkan mata. Anda hirup perlahan kemudian anda hembuskan lagi. Anda cium aroma kesegaran dedaunan disekitar anda.

Kedua, Renggangkan kedua tangan anda, tataplah birunya langit, lalu tarik nafas yang dalam kemudian lepaskan dengan penuh kebebasan

Ketiga, Sentuhlah pohon, daun dan tanah disekitar anda, sambil mengingat bahwa semua itu adalah bukti kebaikan Tuhan, bukti kasih sayang Tuhan kepada kita.

alumni-amc-ceria

Kemudian bacalah kalimat sugesti dan resapi ke dalam diri

Hari ini adalah hari yang memang saya jadikan sebagai hari yang penuh kebaikan, penuh kebahagiaan dan penuh keceriaan. Hari ini, sudah aku mulai dengan penuh kelegaan hati dan kejernihan pikiran. Hari ini akhir pekan yang aku percaya Tuhan Yang Maha Baik pasti hanya melimpahkan keceriaan, kebaikan dan kebahagiaan kepadaku”

Selamat menikmati akhir pekan yang penuh keceriaan, dan sadarilah bahwa segala kebaikan dalam diri kita itu bersumber dari sugesti-sugesti baik yang ada dalam pikiran kita.

kekuatansugesti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *