Pentingnya Kekuatan Sugesti di Pagi Hari

Pentingnya Kekuatan Sugesti di Pagi Hari

mengatasi-sugesti-berbahayaSebuah sugesti adalah sebuah saran yang sengaja dibuat untuk memasukkan sebuah program kepada diri seseorang, sugesti bisa didapat dari manapun baik itu secara sengaja kita buat ataupun tidak sengaja. Saya akan fokus kepada sugesti yang sengaja dibuat oleh diri anda sendiri, untuk anda sendiri juga. Sugesti lebih baik kita buat sendiri,kenapa? sebab kita bisa menyesuaikan sugesti apa yang kita mau dan disesuaikan dengan kebutuhan. Karena itu menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang untuk mempelajari dengan benar cara membuat sugesti-sugesti yang efektif dan benar, sebab sugesti sama seperti sebuah bahasa pemrograman dalam software. Apa yang diprogram maka itulah yang terjadi. Pikiran anda juga sama seperti software komputer itu, dan sugesti adalah bahasa pemrogramannya itulah mengapa pentingnya kekuatan sugesti bagi kita.

Bagi anda yang memiliki rutinitas memulai hari pada pagi hari maka tentu sugesti yang membangun diperlukan diwaktu pagi hari, dalam ajaran agaman kita disarankan untuk berdoa setiap pagi, saat bangun tidur untuk keselamatan dan kesehatan. Benar kan? Doa itu adalah juga bentuk sugesti yang dibuat sebagai permohonan kepada Tuhan. Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk memberikan “nutrisi” kepada tubuh, anda sarapan dulu kan di pagi hari? nutrisi fisik adalah makanan, bisa berupa roti atau nasi dan bentuk sarapan lainnya. Lalu bagaimana dengan nutrisi bagi pikiran anda? nutris bagi diri anda yang “halus”?

Ya, nutrisi itu berupa sugesti yang baik dan membangun bagi diri anda. Sugesti yang dibuat untuk memprogram kehidupan anda seharian nanti, apa yang anda ingin dapatkan seharian tadi sebenarnya bisa anda tentukan dipagi hari. Pasti anda merasa tidak percaya? Coba deh anda ingat-ingat, pernahkah anda memulai hari di waktu pagi dengan mengeluh, dengan mengomel dengan bertengkar dengan istri. Lalu anda ingat, apa yang anda dapatkan di siang hari? pasti hal-hal yang jelek, hal-hal yang negatif kan?. Kenapa hal itu terjadi? sebab tanpa disadari, pikiran anda menerima hal-hal yang jelek tadi, marah-marah,mengomel dan sejenisnya hehe. Lalu semua itu menjadi program dalam pikiran anda, sehingga menarik hal-hal yang sejenis ke dalam kehidupan anda.

Sukses di usia muda

Begitu juga dengan sebaliknya, coba anda ingat ketika anda memulai hari dengan bahagia, dengan senyum dengan ketenangan, pasti hari anda diwarnai dengan kebahagiaan, dipenuhi dengan senyuman dan penuh ketenangan. Benar kan? Hal ini menandakan bahwa sugesti di pagi hari menjadi sebuah kebutuhan penting setelah sarapan hehe. Tubuh anda perlu nutrisi makanan sedangkan pikiran anda membutuhkan nutrisi sugesti yang baik-baik.

belajar-ilmu-yang-benar-firman-pratama

Kalau anda membaca artikel-artikel saya di kekuatansugesti.com ini, anda pasti mulai menyadari bahwa sugesti apapun yang kita terima itu sebenarnya atas ijin kita sendiri, atas kehendak kita sendiri. Hanya banyak orang belum menyadari, kalau anda sudah sadar maka kenapa tidak membuat sugesti positif untuk membangun diri anda seharian ini, untuk menciptakan hidup anda penuh dengan kebaikan.

Setelah sarapan, cobalah anda katakan kepada diri anda, “Wahai tubuhku, aq bahagia bersamamu, aq mencintaimu, bersama-sama kita ciptakan hari ini penuh dengan kemudahan, kesuksesan dan kebahagiaan”. Pernah lihat iklan air mineral dibawah ini, dia memberikan sugesti juga lho untuk memulai hari dengan baik.

baca juga : Sampaikan 3 Sugesti Ini Kepada Anak Anda Agar Mereka Selalu Semangat Belajar

sugesti-baik

Sugesti sederhana tersebut kalau anda mau melakukan maka dapat menciptakan kehidupan yang berbeda daripada kehidupan anda sebelumnya, kehidupan yang penuh dengan kemudahan, coba deh untuk membuktikannya. Hanya butuh dua syarat agar sebuah sugesti bekerja, yaitu Iman dan Amin. Anda hanya perlu mengimani dan mengamini saja. Hidup anda dimulai dari pagi hari dan mulailah dengan sesuatu yang baik agar kehidupan dihari ini penuh dengan kebaikan, karena saya percaya setiap orang menginginkan kebaikan dalam hidupnya, setuju? 🙂

kekuatansugesti

One thought on “Pentingnya Kekuatan Sugesti di Pagi Hari

  1. Mantap mas,benar2 menyadarkan kita akan pikiran sehat untuk di kenali,di kontrol dan di maksilmalkan/hanya untuk kemudahan,kesuksesan dan kebahagian dalam hidup masing2 diri sendiri. Maju terus untuk indonesia merdeka orang2nya. Thanks,banget atas info2 nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *