Batu Akik Yang Penuh Sugesti

mengisi-batu-akikDalam perjalanan menuju ke rumah sehabis buka puasa di hotel ibis surabaya tadi sore, saya sedikit tercengang melewati daerah yang setahu saya adalah pasar burung, eh malah berubah menjadi pasar batu akik, di daerah kupang surabaya, dibawah flyover pasar kembang, sepanjang jalan penuh dengan penjual batu akik dan yang membeli. Benar-benar ramai dan luar biasa nih batu akik ya, bahkan juga saya melihat ada sebuah banner yang bertuliskan “menerima gosok batu akik segala jenis”. Bahkan sampai ke jalan kecil juga banyak yang lesehan menggelar dagangan batu akiknya, coba deh kalau anda ke surabaya lewat di kawasan ini, pasti anda menemukan pasar batu akik yang ramai ketika malam.

Bicara tentang batu akik, saya teringat ada seorang bapak,peserta AMC (Alpha Mind Control) kelas Platinum, yang bercerita bahwa dia membeli batu akik yang “katanya” sudah diisi oleh seorang yang “mengaku” pinter hehe, diisi dengan energi dan khadam yang bisa membuat dirinya cepat naik jabatan, tapi sudah 6 bulan berselang masih tetap saja jabatan bapak ini tidak naik juga, menurut bapak ini dia mengeluarkan biaya 20juta kepada orang yang “mengaku” pinter tadi untuk biaya ritual pengisian. Memang diisi apa ya?

Batu, kertas atau benda lainnya yang katanya “diisi” sebenarnya adalah proses pemberian sugesti kepada diri pemegangnya. Ketika batu itu dikatakan sudah diisi dan memiliki khasiat yang dikatakan oleh pengisinya, maka si pemilik batu pasti mengangguk dan menyetujui, nah itu artinya sugestinya masuk ke pikiran pemilik batu ini lalu bekerja menjadi realita atau kenyataan dalam hidupnya. Jadi yang membuat kenyataan bukanlah batunya, tetapi karena pikiran pemilik batu itu yang menyetujui sugestinya. Kalau sugestinya hanya untuk percaya diri, atau membuat orang tertarik dan sejenis itu maka sangat mudah bahkan saya jadi ingat seorang peserta AMC di Jakarta yang bercerita kalau dia mengisi sendiri batu akiknya dengan teknik AMC, tujuan pengisiannya agar setiap orang yang melihat jadi tertarik dan bapak ini menghubungi saya sambil bercerita “mengisi akik itu gampang ya mas, saya bisa ngisi sendiri dan orang yang bertemu saya sekarang jadi lebih mudah saya pengaruhi, terima kasih banyak ilmunya mas, ajib bener”

batu-akik-sakti

Memang sih, kalau anda sudah memahami “rumus”nya maka anda bisa mengisi sendiri benda-benda yang anda mau, atau anda mau mengisikan batu akik teman anda hehe. Karena yang membuat batu akik itu berkhasiat bukan siapa pengisinya, tetapi tergantung dari pemilik batu itu sendiri, jadi tidak harus anda mengisi ke orang-orang yang “mengaku” pinter itu, anda semua bisa mengisinya sendiri hehe, hebat kan.

Kembali ke bapak peserta platinum AMC tadi, setelah belajar selama 3 hari bapak ini menemukan banyak “data” dalam pikirannya yang menghambat dirinya untuk naik jabatan, bapak ini menyadari bahwa bukan batu akik yang katanya sudah diisi itu yang bisa membantunya naik jabatan tetapi sebenarnya adalah pikiran dia sendiri, jika pikirannya sudah sinkron untuk naik jabatan maka pasti naik jabatan. Dan sekitar 3 minggu dari pelatihan, bapak ini menghubungi saya kalau dia masuk ke daftar yang masuk naik jabatan ke manager.

alpha-mind-control-workshop

Setelah menceritakan keberhasilannya, saya mengatakan ke bapak ini “terima kasih ke Tuhan pak, dan terima kasih ke diri bapak sendiri”. Daripada sibuk mengisi batu akik anda ke orang-orang yang “mengaku” pinter, maka lebih baik anda sibuk untuk mengenali,mengontrol dan memaksimalkan diri anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s