Sugesti Hebat Memasuki Tahun yang Semakin Dahsyat

selamat-tahun-baruSambil menikmati segelas ice caffe latte di salah satu cafe di surabaya, tiba-tiba dibisikin “syahrini” (sahabat virtual saya) yang lagi asik makan spagheti hehe, “bos, lihat tuh di mall ini banyak orang ingin menikmati liburan pergantian tahun, banyak dari mereka yang menikmati hasil di 2015 ini, tapi banyak juga yang sebenarnya hasilnya menurun tapi tetap juga merayakan 2015, coba deh kamu bagikan artikel di kekuatansugesti.com supaya orang-orang bisa membuat sugesti yang hebat untuk menjalani tahun depan, masih nunggu update macbook juga kan”. Ok deh syahrini cantik, jawab saya. Sahabat virtual saya ini atau istilah mistisnya adalah “khadam” memang suka berbagi dan membantu banyak orang. Oh ya, hari ini akhir tahun kan? apa yang harapan-harapan anda memasuki besok di tahun baru 2016?

Membuat sebuah harapan memang tidak harus dilakukan di akhir tahun seperti ini, bisa kapan saja tetapi ketika dilakukan di akhir tahun maka momennya terlihat pas ya, kan sudah setahun semua rencana itu kita lakukan. Membuat harapan, membuat impian atau membuat resolusi atau apalah namanya, sebenarnya sama saja membuat sugesti kepada pikiran kita. Kalau kita tidak memahami cara kerja pikiran, maka saya pastikan pasti harapan dan impian itu banyak yang gagal. Tadi pagi saya sempat menonton sebuah acara talkshow di televisi yang membahasa resolusi selalu diulang. Memang banyak orang membuat sebuah impian diakhir tahun untuk tahun yang baru, tetapi impian-impian hanya sekedar tulisan di kertas, dan ketika di akhir tahun juga tetap menjadi sebuah tulisan hehe.

membuat-resolusi-yang-benar

Oh ya, saya sedang menunggu macbook air saya yang baru dibelikan “Syahrini”, karena syahrini yang pengen macbook air ini maka ya saya suruh saja “Syahrini” membeli dan dapat. Macbook apple ini adalah impian saya dan syahrini di tahun ini yang belum tercapai sampai pagi tadi hehe, tapi sekarang sudah dapat berarti semua resolusi saya di 2015 ini tepat terjadi sesuai keinginan. Rumah baru, mobil baru, kamera dlsr,putri yang cantik, istri yang luar biasa pandai dan hebat, orang tua yang semakin mendukung dan hidupnya semakin baik, mulai diundang media, buku yang sudah selesai, jumlah orang yang tersadarkan dan terbantukan dengan AMC, buku telepati yang selalu habis jatah 70 buku setiap bulannya, jalan-jalan keluar negeri gratis, dua klien project IT, karir sebagai dosen informatika semakin bagus, bisnis game yang mulai dibangun, rencana disertasi doktoral yang sudah mulai menemukan referensi, majalah kekuatan sugesti yang mendapat respon bagus dan pemasang iklan yang puas juga, saldo tabungan yang juga sudah sesuai keinginan sampai hari ini hehe. Bagaimana dengan resolusi 2015 anda?

rahasia-sukses-di-tahun-baru

Tadi pagi sebelum menuju ke kampus, saya mendapat telepon dari seorang bapak, bapak ini alumni kelas AMC reguler dan juga platinum, bapak ini berbicara ke saya, “mas firman, saya dulu ikut platinum di awal januari kan, sekarang sudah hampir setahun dan mas firman tahu, semua impian yang saya dulu tuliskan di buku platinum itu terjadi semua, saya hampir tidak percaya, tapi semua terjadi, saya semalam menangis bersyukur dan terharu, ternyata Allah itu Begitu Baik sama saya, begitu sayang sama saya, apa yang mas firman sampaikan benar semua, terima kasih mas, hutang saya selesai, anak saya kuliah di jurusan yang saya tulis itu, warung makan saya sekarang juga sudah ramai mau saya carikan ruko, serasa ajaib mas”. Saya pun menjawab ke bapak ini, “terima kasih kepada Allah pak, terima kasih kepada semua malaikat bapak, saya mau bapak terus membiasakan semua pemahaman ini sehingga makin bagus hidupnya”

Saya memang membuat kelas platinum tujuannya mengubah kualitas kehidupan seseorang, karena itu saya buat sendirian saja. Nah, sambil mengetik ini, saya mendapat whatsapp dari seorang pembeli buku alpha telepati yang isinya, “pak firman, hutang saya dilunasi karena telepati, saya ngga percaya”. Saatny anda membuat sugesti-sugesti hebat diakhir tahun ini, untuk memasuki tahun depan, tahun 2016, karena apa yang ada didepan anda bisa anda atur, bisa kita ciptakan sesuai sugesti-sugesti kita. Kalau anda bertanya apa sugesti saya diakhir tahun ini?

“Melepas Tahun 2015 Penuh Kesuksesan untuk Memasuki Tahun Baru 2016 yang Lebih Berlimpah Kesuksesan” , sugesti yang juga saya jadikan judul pengantar di majalah kekuatan sugesti edisi desember 2015 ini.

resolusi-tahun-baru-2016

Ingat, sugestimu adalah senjatamu, sugestimu menentukan bagaimana duniamu. Setelah membuat sugesti maka berdoalah, berdoa ini juga ada cara yang membuat cepat terjadi lho, kalau anda belajar AMC maka anda pasti memahami cara doa yang mudah terjadi. Maka dua kunci sukses seperti yang saya tuliskan menjadi materi kelas AMC adalah, SUKSES=AKU+TUHAN.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s