Inilah Kalimat Sugesti Yang Selalu Membuat Anda Sehat

sehat-itu-nikmatPemahaman anda tentang diri masih salah jika anda sibuk mencari kalimat sugesti, kenapa saya katakan salah? karena sebenarnya yang membuat dampak dalam diri itu sebenarnya bukan kalimatnya, tetapi ketika pikiran anda menyetujui dari kalimat sugesti tersebut. Sibuk mencari kalimat sugesti sama dengan sibuk mencari kalimat affirmasi atau sama juga dengan sibuk mencari kalimat amalan. Sama juga dengan sibuk mencari jimat, benda dan sejenisnya. Karena yang membuat berdampak kepada diri seseorang bukan kalimatnya, bukan bendanya, bukan kalimat affirmasinya, lalu apa? yaitu PIKIRAN kita yang menyetujui sehingga membuat terjadi. Sehingga ketika saya mendapat pertanyaan, “kalimat sugesti apa yang membuat saya selalu sehat pak firman, saya merasa lemah dan sering sakit?”

Mencari kalimat sugesti yang tepat, ini juga pertanyaan yang menunjukkan ketidakpahaman terhadap ilmu pikiran. Bahkan saya pernah ada seorang ibu yang dia sudah seorang hipnoterapist tapi masih bertanya ke saya, “mas firman apa sugesti yang tepat untuk membuat orang sehat”, hmm…saya hanya tersenyum dalam hati, ibu kan seorang hipnoterapist kenapa masih bertanya seperti itu ya. Dia menjawab “hehe..ya saya juga pemahamannya kan kurang jg mas”. Kesehatan, adalah sebuah kondisi yang memang diinginkan oleh semua orang, bahkan banyak orang yang mengatakan “lebih baik sehat, dari pada kaya tapi sakit-sakitan”. Memang, kesehatan, adalah harta yang paling mahal dan harus dijaga harus dibuat selalu sehat.

Karena kesehatan begitu penting dan menjadi kebutuhan bagi setiap orang maka banyak pihak yang menjual berbagai produk untuk menunjang kesehatan, berupa mulivitamin, berupa air mineral, bahkan banyak jenis produk yang disugestikan untuk membuat seseorang menjadi sehat. Produk-produk kesehatan itu sebenarnya kan sama saja, coba cek kandungannya, pasti sama..multivitamin semua. Lalu apa yang membuat jadi berkhasiat? jawabnnya adalah “sugesti” yang ada di kemasan produk-produk kemasan multivitamin itu.

rahasia-hidup-sehat

Seperti saya katakan, kesehatan adalah sesuatu yang berharga, karena terlalu berharganya maka membuat orang mudah khawatir dengan kesehatannya, khawatir karena takut tidak sehat, khawatir karena kesehatan dianggap sesuatu yang tidak bisa diatur, yang tidak bisa direquest. Padahal kalau kita memahami Pikiran dengan benar, melalui AMC maka kita bisa dengan mudah bahwa kesehatan pun sebenarnya hasil dari pikiran, kesehatan juga bisa direquest. Karena tanpa disadari sakit dan sehat sebenarnya adalah hasil dari pikiran kita.

amc-solusi-sehat-bebas-sakit

Ada sebagian orang yang protes tentunya dengan statement saya ini, termasuk anda mungkin. “sakit itu karena virus, sakit itu karena perubahan cuaca dan penyebab lainnya”, pasti anda berpikir seperti itu. Padahal sakit dan sehat itu atas request kita sendiri melalui pikiran kita, kalau kita senantiasa merequest sehat maka pastilah sehat, kalau kita merequestnya sakit maka pasti sakit. Misalnya, “saya capek ngurusin kantor”, pasti tidak lama jadi sakit. hehe.

Lantas, apa sugesti yang membuat kita selalu sehat. Saya berikan kalimat sugesti yang harus ada setujui (diangguk) supaya selalu sehat, masih ingat syarat sugesti diterima pikiran kan, kalau lupa silahkan baca lagi disini.

kesehatan-itu-mahal

Kalau anda memang mau selalu sehat, maka anda setujui berikut ini : “Tubuhku yang Baik, Tubuhku yang Aku Sayang, Sehat selalu ya, Terima Kasih Sudah Bantu aku, Aku selalu jaga kamu, Kamu Yang Sehat ya sehingga kita bisa Selalu Membuat Kebahagiaan di Hidup ini”

Sudah kan, mudah ya..kalimat itu anda angguk, sambil minum air mineral, atau ketika pagi anda bangun tidur, dan kapanpun anda ingat deh hehe..:)..Selamat menikmati hidup yang selalu sehat, ingat ya.. sehat itu kuncinya di PIKIRAN kita.

Iklan

Satu respons untuk “Inilah Kalimat Sugesti Yang Selalu Membuat Anda Sehat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s