Ternyata ada Kekuatan Sugesti Dibalik Portugal Menjuarai Piala Eropa 2016

sugesti-menang-sepak-bolaPada hari minggu kemarin tanggal 11 juli 2016, piala eropa 2016 sudah mencapai akhir pertandingan dengan memunculkan Portugal dan Perancis di final. Saya sebenarnya tidak terlalu suka dengan sepakbola, tetapi karena piala eropa kali ini bertepatan dengan bulan puasa ya “terpaksa” menonton saat sahur. Portugal yang di awal-awal kancah piala eropa terkesan kurang meyakinkan tetapi akhirnya bisa menjadi juara mengalahkan perancis dengan skor 1-0. Menang tipis sih, tetapi ya tetap menang namanya. Bagi penggemar Perancis mungkin terasa “kesal” ya sampai ada demo di eiffel. Tapi, ya itulah pertandingan sepak bola. Harus ada yang menang, apalagi pertandingan final, kalaupun seri pasti diakhiri dengan tendangan adu pinalti.

Saya tidak terlalu berkepentingan siapa yang menjadi juara piala eropa 2016, baik itu portugal atau perancis, bagi saya menonton sepakbola adalah sebuah hiburan menyaksikan bagaimana luarbiasanya sebuah “bola” yang kecil diperebutkan oleh 22 orang, ditendang kesana kemari, dikejar dan menjadi penentu sebuah kemenangan. Hmm, bahkan bisa jadi penentu bonus uang yang didapat oleh pemainnya. Iya kan? Jadi , sebuah bola itu adalah benda ajaib nan sakti yang menentukan nasib seseorang. Nilai gaji seorang pemain bola, pasti ditentukan oleh bola yang dia mainkan. Ada yang gajinya jutaan dolar, tapi ada juga yang gajinya juga hanya ratusan ribu. Tergantung bagaimana dia memainkan benda ajaib sakti tadi, yaitu sebuah bola.

Portugal, digawangi oleh seorang pemain yang sudah begitu dikenal didunia yaitu cristiano ronaldo alias CR-7 yang menjadi kapten timnya selama pertandingan piala eropa 2016. Tapi, sebelum babak pertama selesai, cristiano ronaldo terpaksa harus berhenti karena cedera, nah berhentinya si cr-7 ini memberikan “sugesti” buruk kepada teamnya. Karena sudah tertanam di pikiran semua pemain bahwa cristian ronaldo adalah kunci dalam teamnya.

Bahkan menurut bek Cedric Soares, para pemain Portugal sangat terpukul ketika kapten mereka harus diganti, namun bukannya menyerah, Ronaldo justru membantu memotivasi pemain.

“Itu momen yang sangat sulit. Saya ingat, saya sendiri dan tim agak terpukul. Pada pertengahan babak, Cristiano menyampaikan kalimat fantastis ke kami. Dia memberi kami keyakinan besar dan berkata ‘dengar semua, saya yakin kita akan menang. Jadi tetaplah bersatu dan perjuangkan’,” kata Soares mengutip Ronaldo.”Ini sangat sulit dipercaya. Menurut saya tim secara keseluruhan bersikap dengan fantastis.”

Ketiga ditanya apakah Ronaldo menjadi tertekan karena harus keluar, Soares mengatakan: “Tidak, dia fantastis. Sikapnya sangat luar biasa. Dia selalu membantu rekan setimnya, dia selalu punya kata-kata penuh motivasi dan seluruh anggota tim merespons, jadi ini sangat bagus.” Ronaldo menghabiskan sebagian besar periode babak kedua dan waktu tambahan sebagai asisten manajer, memberi instruksi dari bangku.

sugesti-cristiano-ronaldo

Ronaldo memberikan sugesti-sugesti yang menembus pikiran seluruh team portugal yang akhirnya berujung kepada kemenangan. Saya melihat dengan kekuatan figur ronaldo maka teman-temanya pasti langsung tersugesti untuk mendapatkan kemenangan di piala eropa 2016 ini. Kalimat sugesti ini yang disampaikan ronaldo kepada teman-teman satu teamnya.

“Dengarlah semua, saya yakin kita akan menang kejuaraan Euro kali ini,jadi bersatulah dan berjuanglah untuk meraihnya”  -cristiano ronaldo
Ketika semua pemain menerima sugesti itu, pikiran mereka mengarah kepada kemenangan dan terbukti portugal meraih kemenangan dalam piala eropa 2016 kali ini. Bukti bahwa sebuah sugesti yang tepat, disampaikan oleh orang yang tepat dalam situasi yang tepat pasti membuat pikiran orang yang tersugesti itu segera menerima dan secara otomatis tubuhnya merespon sugesti itu untuk mewujudkan menjadi kenyataan. Kunci kemenangan Portugal di Piala eropa 2016 ini ternyata ada di Kekuatan Pikiran para pemainnya akibat sugesti yang tepat oleh seorang cristian ronaldo.
portugal-piala-eropa-2016-sugesti
Karena itu memang seharusnya anda juga memahami metode AMC (Alpha Mind Control) yang merupakan satu-satunya panduan yang mudah untuk mempelajari bagaimana pikiran bekerja, bagaimana sugesti yang tepat dan efektif untuk mewujudkan semua keinginan. Selama anda masih merasa diri anda manusia dan merasa masih punya Pikiran. 🙂
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s