Sugesti Ajaib Untuk Mendapat Jodoh Dengan Cepat

cara-mudah-jodohBicara tentang “jodoh” memang sangat menarik dan menjadi bahan yang dicari orang. “mas firman, kenapa ya saya susah mendapat jodoh, katanya orang pintar (mengaku pintar) saya ada yang memagari jodohnya. apa sugestinya supaya saya mendapat jodoh dengan cepat”. Mungkin sebagian dari anda juga mengalami “masalah” yang sama dengan orang yang mengajukan pertanyaan itu. Jodoh seringkali dianggap menjadi sebuah rahasia Tuhan dan kita dianggap tidak memiliki hak untuk mengaturnya. Padahal sebenarnya jodoh itu bisa kita request sendiri. “lho gimana sih mas firman ini” pasti itu yang muncul di pikiran anda ya ketika saya mengatakan kalau jodoh itu bisa kita request.

Mengenai jodoh ini, saya pernah bertemu dengan seseorang perempuan yang dia mengikuti kelas AMC reguler ya supaya bisa tahu caranya untuk menarik jodohnya dengan cepat. Dari obrolan yang saya lakukan akhirnya ketahuan bahwa memang dia belum mau untuk menikah. Alasan yang selama ini tidak disadarinya, dan selalu menganggap Tuhan belum memberikannya jodoh. Hampir sebagian besar orang juga melakukan hal yang sama, yaitu menganggap Tuhan yang belum memberi jodoh, menganggap Tuhan yang belum mempertemukannya dengan jodohnya. Padahal memang dirinya sendiri yang belum mau mendapat jodoh. Coba pahami video ini ya.

Cara yang tepat untuk menikah atau mendapat jodoh adalah dengan terus memperbaiki diri, meningkatkan kualitas diri menjad pribadi yang semakin baik. Hal ini kalau anda mau mendapat jodoh yang baik juga, kalau maunya mendapat jodoh yang asal-asalan ya gak perlu sibuk memperbaiki diri hehe. Saya ambil ilmu ini dari Al-Quran surat An-Nur

“ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)

Bagi anda mungkin banyak yang tidak setuju dengan ayat ini, pasti ngedumel dalam hati “saya sudah baik tetapi suami saya malah suka marah”, “saya sudah baik tetapi suami saya yang selingkuh”, atau “saya sudah jadi suami baik, istri saya yang tidak hargai saya”.  Kalau anda mau menyadari dengan benar, mau merenung dengan benar maka ayat ini sudah benar. Apalagi kalau anda mau belajar AMC (Alpha Mind Control) maka pasti menemukan alasan tepat kenapa ayat tadi itu memang benar.

mengatasi-jodoh-dipagari

Sugesti-sugesti yang ada dalam pikiran seseorang itulah yang menarik pasangannya, jadi kalau anda mendapat pasangan yang terlihat tidak baik maka sesungguhnya itu anda sendiri yang menghendakinya. Bukan Tuhan yang memasangkan anda, bukan Tuhan yang mempertemukan anda. Melainkan diri anda sendiri yang membuat bertemu dengan pasangan anda itu. Nanti dikelas AMC, kita akan belajar dengan benar bahwa sugesti dalam pikiran itu adalah kunci dalam hidup seseorang termasuk urusan jodoh.

Jadi, kalau yang anda tanyakan apa sugestinya untuk mendapat jodoh dengan cepat maka saya bisa menjawabnya seperti ini “jodohku, segera datang ya, aku sudah siap untuk menikah denganmu menjalani hidup ke depan bersamamu” . Sambil anda membaca sugesti itu teruslah sibuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri menjadi lebih baik, sehingga ketika sudah “tepat waktunya” maka jodoh hidup anda datang sesuai dan tepat sesuai request anda. Jangan bersedih dulu ya ketika jodoh anda belum datang, itu bukan Tuhan belum mempertemukan tetapi memang belum ada orang yang “pas” dengan request anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s