Ingin Hidupmu di Tahun 2017 Penuh Kebaikan ? Tanamkan 3 Sugesti Ini Ke Pikiranmu

ramalan-tahun-2017Membuat artikel kali ini saya rasa sangat pas dengan momen pergantian tahun 2016 menuju tahun 2017. Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap pergantian tahun pasti dibarengi dengan berbagai sugesti tentang “prediksi” atau bahasa spiritualnya adalah “ramalan” di tahun depan. Bermunculan di televisi, di koran, di artikel-artikel internet tentang ramalan-ramalan bagaimana kondisi di tahun 2017. Pasti anda juga sudah membaca dan mengetahui juga kan? Ramalan sesungguhnya adalah salah satu bentuk sugesti yang diberikan oleh orang yang menulisnya untuk diketahui oleh orang lain. Ada istilah yang keren yaitu ramalan shio dimana tahun 2017 nanti adalah tahun ayam api. Bagaimana menyikapi ramalan-ramalan itu?

Saya juga ingin sekaligus membalas pertanyaan yang masuk ke inbox fanpage facebook keajaiban bawah sadar siang tadi. “mas firman bagaimana menurut mas firman tentang ramalan-ramalan hidup di tahun 2017, apakah itu benar?”. Saya yang jadi bingung ketika ditanya apakah itu benar? hehe..kenapa? kalau anda bertanya kepada yang menulis ramalan-ramalan itu maka pasti mengatakannya benar, karena mereka yang menulis ramalan itu untuk mereka percayai sendiri. Padahal sesungguhnya yang membuat ramalan itu terjadi adalah Pikiran kita sendiri.  Masih mau sibuk percaya kepada ramalan-ramalan?

Saat ini banyak orang yang mengatakan bahwa apa yang dia lakukan bukanlah meramal melainkan membaca “objek”, misalnya membaca garis tangan, membaca wajah, membaca hasil kartu dan sejenisnya. Mereka mengatakan bahwa itu adalah hal ilmiah, karena ada objek yang dibaca. Saya hanya tersenyum ketika ada orang yang mengatakan itu, oh ya pernah waktu ada kelas AMC (Alpha Mind Control) reguler di bandung, ketika break makan siang seorang bapak melihat garis tangan saya, dia bilang ke saya “mas firman sering sembelit ya?” saya jawab “ngga pak”, lalu dia tanya lagi “mas firman ngga suka minum air putih ya?”, saya jawab lagi “lah tadi bapak dikelas lihat saya habis 2 botol air mineral kan?”. Bapak ini geleng-geleng sambil melihat lagi garis tangan saya lalu bicara kok gak pas ya, padahal seharusnya seperti itu, berarti arti dari garis tangan itu suka-suka yang mengajarkan ya mas, wah trainernya bilangnya ilmiah padahal ya ramalan juga yang ujung-ujungnya sugesti”

sugesti-sukses-tahun-baru

Maka berhentilan untuk mencari ramalan-ramalan tentang hidup anda di tahun 2017 nanti, kalau anda ingin hidup di tahun 2017 dengan penuh kebaikan maka amalkan saja 3 kalimat sugesti ini, maksud dari mengamalkan kalimat sugesti adalah menanamkan benar kedalam pikiran anda.

Apa saja 3 kalimat sugesti itu?

  • “Tahun 2017 adalah tahun yang penuh kebaikan, tahun yang penuh dengan kesuksesan untuk saya dan keluarga. Saya percaya bahwa setiap tahun selalu baik, karena kebaikan dalam hidup saya tergantung dari sugesti saya”
  • “Tahun 2017 ini adalah Tahun yang pas bagi saya untuk sukses, tahun yang tepat bagi saya untuk menikmati hidup yang lebih baik, semua hal pasti sesuai dengan Pikiran saya”
  • “Tahun 2017 ini tahun yang indah dan saya selalu dalam selimut keindahan. Tahun 2017  ini Tahun yang penuh keberkahan dan kemuliaan, saya menyadari dan percaya itu karena saya mengimani Tuhan saya adalah Tuhan yang Maha Baik.

belajar-kekuatan-sugesti-pikiran

Anda tanamkan dengan benar 3 kalimat sugesti itu kedalam pikiran anda maka pasti hidup anda di tahun 2017 selalu dalam kebaikan. Lepaslah dari ramalan-ramalan apapun bentuknya, baik itu yang katanya membaca kartu, membaca wajah, membaca tanggal lahir, bentuk shio, bentuk aura dan lain-lain itu, karena memang sesungguhnya sugesti kitalah yang membuat itu terjadi, kalau anda mau memahami kekuatan sugesti yang merupakan kekuatan pikiran dengan benar, maka bisa belajar dalam kelas AMC  maka pasti anda terkagum-kagum sendiri dengan hebatnya sugesti pikiran itu, dan tentu kita juga terkagum kepada pencipta kita, yaitu Tuhan yang Maha Baik. Selamat memasuki tahun baru 2017, untuk menemani pergantian tahun ini maka anda bisa membaca juga majalah kekuatan sugesti edisi bulan Desember supaya membuat hidup anda selalu dalam sugesti-sugesti yang positif dan mencerahkan.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s