Sugesti Ini “Secara Ajaib” Dapat Memperbanyak Isi Dompetmu

Isi dompet seseorang itu sesuai dengan sugesti dalam kepalanya, kalau boleh saya katakan bahwa isi kepala kita berbanding lurus dengan isi dompet kita. Isi dompet itu maksudnya uang ya, bukan ktp dan sim saja. Kenapa saya membuat artikel tentang isi dompet ini, saya tadi melihat sebuah sinetron yang menceritakan ada seseorang pencopet mengambil dompet seorang ibu2 di sebuah angkot, eh ternyata isinya hanya kertas hutang saja. Tentu si pencopet sebel karena yang didapat hanya dompet berisi kertas saja. Sebelum kecopetan, ibu-ibu itu diceritakan mengeluh karena isi dompetnya tidak ada uangnya, lalu dia niat meminjam uang ke temannya, begitu juga dengan pencopet mengeluh dengan kondisi keuangannya. Kedua orang ini sama-sama mengeluh tentang uang.

Karena sama-sama mengeluh tentang uang, maka dipikirannya berisi uangnya sedikit, susah mendapat uang maka bertemulah kedua orang ini hehe. Karena semua orang bertemu itu karena tarikan dari pikiran-pikirannya sendiri. Anda bertemu si A, bertemu si B itu karena hasil dari sugesti yang ada di pikiran anda sendiri. Yang membuat si ibu itu kecopetan adalah sugesti-sugesti dalam pikiran ibu itu sendiri, dan yang membuat si pencopet itu mendapatkan dompet  yang hanya isi kertas juga adalah dari sugesti di pikiran si pencopet itu sendiri. Kejadian seperti ini, bukan hanya ada di dalam sinetron tetapi juga ada di dunia nyata. Saya ingat ada seorang teman yang kecopetan dompetnya tapi ceritanya sambil ketawa, karena dia mengisi dompetnya dengan kertas-kertas saja.

Benar ya judul artikel saya ini bahwa sebuah sugesti bisa meningkatkan isi dompetmu dengan ajaib hehe. Untuk memahami bahwa isi dompet tergantung dari sugesti kita maka anda bisa membaca lagi artikel saya yang ini :

ISI DOMPETMU TERGANTUNG SUGESTIMU

Oh ya, tadi sore ada seseorang yang mengirim pesan melalui akun BBM saya. “mas firman, apa iya hanya dengan kekuatansugesti saja bisa mendatangkan uang?, kan juga harus butuh usaha mas.” Kalau anda berpikiran seperti ini juga, maka anda perlu mempelajari AMC (Alpha Mind Control) secepatnya ya, karena dengan memahami AMC maka anda menjadi paham bahwa kekuatan sugesti adalah kekuatan utama dalam meningkatkan kondisi dompert anda, alias kondisi keuangan seseorang ditentukan dari isi pikirannya. Anda bisa membaca juga artikel saya berikut ini:

Ingin Meningkatkan Kondisi Keuangan ? Maka 3 Hal Ini Wajib Anda Pahami

Pasti anda bertanya-tanya, sugesti seperti apa yang bisa secara ajaib dapat memperbanyak isi dompet seseorang. Sebenarnya bukan kalimat sugestinya yang berpengaruh, tapi memahami tentang pikiran secara utuh, itu kenapa saya lebih menyarankan anda untuk belajar AMC, karena AMC adalah satu-satunya metode yang terbukti mudah untuk mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikiran. Tapi, tenang saja sebagai langkah awal maka anda bisa membiasakan kalimat sugesti ini ya . sambi memegang dompet maka ucapkan sugesti berikut.

“saya percaya bahwa Tuhan pasti memberikan uang tambahan kedalam dompet ini, saya percaya bahwa saya juga bisa menerima tambahan uang yang masuk ke dalam dompet saya ini, saya memahami uang yang masuk ke dompet saya ini berasal dari jalan-jalan yang tidak diduga-duga”

Dicoba ya, kalimat sugesti tersebut. Dibiasakan setiap anda memegang dompet. Anda bisa membuktikan bahwa kekuatan sugesti adalah kekuatan Tuhan yang sudah diberikan kepada kita, kalau anda percaya bahwa rejeki itu dari Tuhan maka seharusnya anda percaya juga terhadap kekuatan sugesti alias kekuatan pikiran.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s