Tips Menjadi Kaya Dengan Mensugesti Diri Sendiri Secara Benar

Ada yang bertanya ke saya, “mas firman, apa hubungannya kekuatan sugesti diri dengan menjadi kaya, bukannya kalau mau kaya itu harus bekerja”. Pertanyaan ini bukan hanya satu orang, tapi banyak orang yang mengajukan pertanyaan seperti ini.

Saya memang sering menulis banyak artikel bahwa kekuatan sugesti itu memiliki peranan utama dalam membentuk pribadi yang kaya. Bahkan di youtube Channel saya “Cahaya Kehidupan”, saya pernah membagikan inspirasi bahwa modal utama untuk menjadi pribadi kaya adalah dengan kekuatan pikiran. Sugesti dan kekuatan pikiran merupakan dua hal yang seharusnya menjadi satu kesatuan dalam memahaminya. Karena isi dari Pikiran adalah sugesti-sugesti yang masuk dari berbagai hal sehingga membentuk kehidupan manusia.

Sugesti-sugesti yang masuk ke dalam pikiran seseorang sangat menentukan bagaimana kualitas kehidupan seseorang, kalau sugesti yang masuk itu berisi sugesti yang melemahkan maka ya jadinya hidup seseorang itu menjadi lemah, tapi kalau sugesti yang masuk itu berisi sugesti yang mengkuatkan maka pasti hidupnya menjadi kuat. Pribadi yang kaya itu pasti Pikirannya berisi sugesti-sugesti yang mengkayakan dan memberdayakan diri, sedangkan pribadi yang msikin itu pasti Pikirannya berisi sugesti-sugesti yang memiskinkan. Jadi wajar saja, kalau orang yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin. Banyak orang tidak menyadari bahwa yang membuat dirinya miskin atau kaya bukan orang lain, bukan juga takdir Tuhan tapi adalah sugesti dalam Pikirannya sendiri.

Pikiran kita, adalah milik kita sendiri. Pikiran anda milik anda, maka sudah seharusnya diri andalah yang mensugesti pikiran anda sendiri. Tapi banyak orang menyerahkan pikirannya untuk disugesti oleh orang lain, bukankah ini suatu hal yang keliru? Untuk bisa mensugesti diri dengan benar maka harus memahami tentang Pikiran dengan benar, memahami tentang ilmu sugesti dengan benar. Memang butuh “kecerdasan” dalam memilih sugesti yang pas untuk pikiran kita, dibutuhkan ketelitian dalam memilih sugesti yang memang membuat diri kita semakin kaya. Tidak semua sugesti yang terlihat baik itu mengkayakan, tidak semua kalimat yang terkesan positif itu mengkayakan lho. Ketika saya bertemu banyak orang di kelas AMC, biasanya baru mereka sadar tentang semua sugesti yang mereka terima sejak banyak yang menghambat, banyak yang salah. Nah, kesalahan ini jika tidak segera disadari dan diubah maka tentu pasti kondisinya hidupnya ya sama saja.

Menjadi pribadi yang kaya, harus sering memberikan sugesti-sugesti yang berisi hal-hal yang mengkayakan, menguatkan dan memberdayakan, karena seharusnya isi pikiran kita adalah hal yang baik dan menyenangkan saja. Ketika pikiran kita berisi sugesti yang baik dan menyenangkan maka pasti hidup kita selalu dalam kebaikan dan kesenangan saja. Dan ketika kita ingin mengubah hidup selalu baik maka ya ubahlah sugesti dalam pikiran kita dulu.

Coba anda baca dan resapi sugesti dari saya dibawah ini :

“Saya menyadari bahwa saya memiliki hak untuk kaya, saya menyadari bahwa Tuhan yang Maha Baik itu menciptakan saya dengan potensi untuk menjadi pribadi yang kaya, saya selalu bersyukur atas kekayaan dalam diri saya, saya siap untuk menerika kekayaan dari Tuhan yang Maha Baik”

Bacalah sugesti dari saya itu dengan baik, dan masukkan sugesti itu ke dalam pikiran anda dengan baik. Sadarilah bahwa, semua orang itu bisa mensugesti diri nya sendiri, dan sesungguhnya semua orang memiliki hak untuk mensugesti hal-hal yang baik, menyenangkan serta mengakayakan dalam dirinya sendiri.

Artikel ini boleh dibagikan dengan tetap menyertakan link sumbernya. Untuk informasi dan Registrasi kelas AMC silahkan hubungi mbak ita di 081.2306.33.464

 

Iklan

Satu respons untuk “Tips Menjadi Kaya Dengan Mensugesti Diri Sendiri Secara Benar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s