Ternyata untuk Membuat Ibadah Puasa Lancar Dibutuhkan “Sugesti Positif” dalam Pikiran Kita

Sudah memasuki hari ketiga puasa ramadhan di tahun ini, bagaimana dengan puasa anda? masih semangat dan penuh dengan kebaikan ya. Ibadah puasa Ramadhan adalah kegiatan rutin setiap tahun bagi umat muslim di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia.

Ibadah puasa secara waktu dilakukan dari mulai fajar subuh sampai waktu maghrib tiba. Puasa jika dilihat sekilas adalah proses menahan lapar dan haus, mungkin terlihat sederhana. Tapi coba perhatikan tidak semua orang dewasa yang kuat menahan lapar dan haus, buktinya masih banyak terlihat ramai warung makan disiang hari. Puasa menjadi lancar jika didukung dengan sugesti yang baik dalam pikiran kita, berarti ada hubungan antara kekuatan sugesti dan puasa. Baca lebih lanjut

Iklan

Ternyata Dalam Obat juga Terdapat Kekuatan Sugesti Yang Menyembuhkan suatu Penyakit

Kalau seseorang mengalami sakit, kebanyakan langsung meminum obat. Anda juga mungkin seperti itu, ketika sakit sedikit seperti pusing, batuk-batuk, flu langsung pergi mencari obat di apotek, di warung atau di toko swalayan.

Biasanya obat-obat yang anda cari itu obat-obat yang sering bersliweran iklannya di televisi kan, banyak sekali iklan obat yang muncul di layar televisi dari pagi sampai malam pasti ada iklan tentang obat. Kalau bukan obat, ada juga vitamin yang menayangkan produknya ditelevisi. Iklan di media televisi adalah saran yang tepat untuk mensugesti banyak orang, karena dengan media televisi maka secara visual dan audio bisa membuat sugesti mudah tersampaikan langsung ke pikiran manusia. Ini alasan kenapa biaya iklan di televisi itu mahal. Baca lebih lanjut

Perbedaan “Mantra” dan “Sugesti” Terletak dalam Hal yang Satu Ini

Mantra dan sugesti itu berbeda apa ngga ya?, sebuah pertanyaan yang masuk di kolom komentar dari website kekuatansugesti.com ini, sepertinya banyak orang yang juga bertanya seperti, anda juga mungkin?. 

Kata mantra dan kata sugesti adalah dua kata yang bagi sebagian orang dianggap memiliki perbedaan, kata mantra biasanya disampaikan oleh mereka-mereka yang menganggap dirinya “sakti”, yang menganggap dirinya “dukun” dkk. Sedang kata “sugesti” biasanya disampaikan oleh motivator, trainer, hipnoterapist dkk. Tapi apakah benar memiliki perbedaan makna dari dua kata itu. “Mantra dan Sugesti”, saya ingin mengulasnya di artikel kali ini. Tujuan saya sih untuk memberikan pencerahan tentang makna sebenarnya dari kata “mantra” dan “Sugesti”.  Baca lebih lanjut

Ternyata Bukan Tenaga Dalam yang Membuat Seseorang itu Terpental Melainkan Sugestinya Sendiri, Ini Penjelasannya.

Dalam sebuah video yang saya terima melalui whatsapp dari seseorang kawan terlihat adegan yang “terlihat” hebat, yaitu seseorang terpental dengan sendirinya ketika berusaha memukul seseorang lainnya.

Banyak video seperti itu, sering disebut sebagai efek tenaga dalam. Apa sih tanaga dalam itu? pasti anda juga bingung menjawabanya. Tenaga dari dalam diri, atau apa? Dan pasti orang yang melihat video seperti itu yang ada orang terpentalnya pasti menganggap bahwa itu hebat, sakti dan sebagainya. Padahal adegan seperti itu sebenarnya bukan apa-apa, bahkan saya sering mengatakan bahwa itu hanya adegan anak TK lagi main-main saja. Kenapa saya bilang main-main? Karena adegan itu hanya dilakukan dalam komunitas itu saja. Baca lebih lanjut

Ternyata “Dilan” Juga Menggunakan Kekuatan Sugesti dalam 7 Kalimat Rayuannya ini

Malam sepi, melihat langit tertutup mendung menambah suasana yang begitu syahdu. Kalau lagi malam seperti ini bahas sesuatu yang romantis, bahas tentang rayuan cinta sepertinya cocok ya. Ngomongin rayuan cinta, saya teringat sebuah film yang lagi ngehits beberapa minggu ini, yaitu “Dilan 1990”.

Dari judul artikel ini, tentu anda sudah bisa memprediksi bahwa saya ingin membahas kalimat-kalimat rayuan dilan yang sepertinya hampir semua orang sekarang begitu gemar menirukannya. Kalimat-kalimat yang sering disebut kalimat rayuan cinta, itu juga sebenarnya adalah bentuk dari kekuatan sugesti. Ketika kalimat rayuan itu membuat lawan bicara menjadi langsung “baper”, langsung tersipu malu maka itu artinya sugesti-sugesti yang disampaikan menembus langsung ke pikiran bawah sadar lawan bicara kita. Dan dalam film Dilan 1990, itu semua terjadi.

Baca lebih lanjut