Edisi Keduapuluhempat

Edisi KeduaPuluhEmpat Majalah Kekuatan Sugesti Bulan Mei 2016

Tidak terasa Majalah Kekuatan Sugesti sudah memasuki bulan Mei 2016, bagi umat muslim maka tentu sebentar lagi memasuki sebuah bulan training, sebuah bulan suci yaitu bulan Ramadhan. Dalam bulan ini diwajibkan bagi umat Islam untuk berpuasa, berpuasa adalah suatu cara untuk memberikan training bagi diri. Selama setahun kita sering lepas kontrol, sering lupa diri, sering melupakan untuk mendidik diri kita sendiri,sering melupakan mengatur diri kita sendiri. Nah, pada bulan Ramadhan ini adalah waktunya untuk mendidik diri, waktunya untuk sayang kepada diri kita lagi, waktunya untuk mengontrol diri. Karena itu redaksi memilihkan berbagi artikel untuk mendukung anda, para pembaca setia dalam memasuki bulan suci Ramadhan.

Mulai dari salam redaksi, diangkat tentang berpuasa itu adalah membersihkan sugesti. Berpuasa sering ditujukan untuk membersihkan hati, nah caranya adalah dengan membersihkan semua sugesti yang ada dalam diri kita. Karena selama ini, kita tidak memilih sugesti yang masuk, akibatnya kita sering bicara yang kotor, bicara yang negatif. Anda bisa membaca salam redaksi lebih lengkap ya. Karena memasuki bulan suci, maka di kolom kekuatan diri ditampilkan tulisan dari mas firman pratama tentang kejadian itu bukan takdir Tuhan tapi atas request kita sendiri. Mumpung nanti menjalani puasa, maka cobalah banyak merenung, banyak berdiam diri maka pasti anda setuju dengan tulisan mas firman ini bahwa memang setiap kejadian dalam hidup adalah atas request sendiri.

Kolom Hipnoterapi kali ini memberikan cara untuk meningkatkan percaya diri, anda bisa membaca lebih lengkap dan menerapkan teknik-teknik dalam majalah kekuatan sugesti kali ini. Karena percaya diri adalah syarat utama dalam menjalani kehidupan ini. Karena itu majalah kekuatan sugesti hadir untuk menumbuhkan percaya diri anda, pembaca setia majalah kekuatan sugesti.

Kolom alpha telepati mengangkat kisah para pembeli buku alpha telepati yang begitu senang dalam menerapkan teknik ini kepada bosnya. Dan akhirnya bosnya pun takluk karena alpha telepati. Masih banyak artikel menarik lainnya, tentang kurma, tentang hipnosis dan kehidupan tokok kebangkitan nasional Indonesia dr.Sutomo. Silahkan klik disini, atau klik gambar berikut

cover-kekuatan-sugesti-mei-2016

Iklan