Edisi Keempatpuluh Tujuh

Edisi Keempat puluh Tujuh Majalah Kekuatan Sugesti Bulan Mei 2018Pada pertengahan bulan Mei ini, seluruh umat Islam di dunia menjalankan ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh kebaikan dan penuh inspirasi, bulan ini adalah bulan Training bagi umat Islam. Bagi yang memahami hakikat puasa maka bulan ini adalah bulan yang ditunggu-tunggu, karena dalam bulan Suci Ramadhan terdapat banyak ibadah yang bertujuan untuk menjadi ajang pengendalian diri yang sesungguhnya.

Pengendalian diri artinya melakukan pengendalian terhadap diri untuk menahan lapar dan haus dari mulai subuh sampai terdengar adzan maghrib. Menahan diri bukan hanya lapar dan haus tapi juga menahan dari segala amarah, emosi dan perbuatan tidak baik lainnya. Mengendalikan diri tentu harus dimulai dari mengendalikan Pikiran secara benar, sebab segala aktivitas manusia bermula dari Pikirannya. Segala bentuk emosi, segala bentuk amarah, segala bentuk nafsu semuanya bermula dari Pikiran manusia. Sehingga dengan mengendalikan Pikiran tentu bisa mengendalikan diri. Sehingga inti dari puasa sebenarnya adalah Pengendalian Pikiran.

Majalah kekuatan sugesti hadir kembali di penghujung Bulan Mei 2018 ini, membawa tema tentang PUASA. Headline di cover depan adalah “PUASAKAN BAWAH SADARMU”. Semua kebaikan di Bulan Ramadhan ini bermula dar pengendalian Pikiran Bawah Sadar yang baik dan benar, sehingga ketika diri kita mampu mengendalikan Pikiran Bawah Sadar dengan baik dan benar maka pasti berujung kepada Pengendalian diri yang Sempurna.

Banyak materi tentang PUASA di majalah kekuatan sugesti edisi bulan Mei 2018 ini, anda bisa membaca majalah kekuatan sugesti ini untuk menemani hari-hari puasa anda supaya lebih bermakna, jadikan puasa tahun ini lebih bermakna dibandingkan puasa tahun sebelumnya. Anda bisa temukan hakikat Puasa di majalah kekuatan sugesti edisi Mei 2018 ini, dan anda bisa membagikannya kepada teman-teman anda lainnya sehingga makin banyak orang yang memahami makna dari hakikat puasa sesungguhnya. Selamat menjalankan ibadah Puasa dan jadikan puasa tahun ini lebih bermakna dari Tahun sebelumnya. Anda bisa klik gambar dibawah ini untuk mendownload majalah kekuatan sugesti secara gratis atau klik disini

Iklan