Edisi Kelima

Edisi Kelima Majalah Kekuatan Sugesti di Bulan Agustus 2014

Majalah Kekuatan Sugesti bulan Agustus 2014 ini ada sebuah artikel yang mencoba mencerahkan yaitu “Benarkah Pendulum Menentukan Nasib Manusia”, anda tahu pendulum? yang sering digunakan oleh para spiritual bahkan praktisi hipnosis/hipnoterapi. Karena bisa bergerak maka seringkali pendulum dianggap bisa menentukan nasib manusia, bahkan ada yang menjualnya dengan harga sangat mahal. Karena pendulum dianggap bisa bergerak sendiri dan merupakan jawaban dari pertanyaan manusia. Apakah iya seperti itu? anda bisa menemukan jawabannya di Majalah Kekuatan Sugesti di edisi kali ini.

Pendulum atau benda yang lainnya adalah benda mati jadi tidak ada kekuatan, yang kuat adalah manusianya. Tapi terkadang manusia mencari kekuatan lain diluar dirinya, sehingga muncullah istilah Jimat. Pada edisi bulan ini, redaksi memuat tulisan dari Bapak Firman Pratama tentang pengalaman beliau ketika ada peserta kelas Alpha Mind Control yang membawa jimat. Baca tulisan beliau berjudul “Seperti katak dalam tempurung,terjebak dalam kekuatan Jimat”.

Banyak artikel menarik penuh sugesti positif dan membangun di Edisi Majalah Kekuatan Sugesti ini. Anda dapat langsung mendownload edisi bulan Agustus 2014, silahkan klik disini atau klik pada gambar dibawah ini

MAJALAH SUGESTI

Iklan

Satu respons untuk “Edisi Kelima

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s