Edisi Kelima puluh

Edisi Kelima puluh Majalah Kekuatan Sugesti Bulan Agustus 2018

Merdeka, kata yang banyak diucapkan di bulan Agustus oleh banyak orang di Indonesia. Iya, karena bulan Agustus adalah bulan dimana ada peringatan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus memang wajib diperingati setiap tahun oleh seluruh bangsa Indonesia. Kemerdekaan yang dimaksud adalah lepas dan bebas dari belenggu penjajahan bangsa asing, sehingga bangsa Indonesia bisa bebas menentukan sendiri kehidupan berbangsa dan bernegara.

Tapi, kemerdekaan sejati itu sesungguhnya adalah kemerdekaan untuk bebas berpikir, bebas menggunakan pikirannya dengan benar untuk kebaikan hidupnya. Tapi, makna ini seringkali tidak diperhatikan oleh banyak orang, padahal itulah inti dari makna kemerdekaan. Merdeka untuk menggunakan pikiran dengan benar. Penjajahan di era millenial saat ini bukan dalam bentuk penjajahan fisik, tapi mengarah kepada penjajahan pikiran. Sebab penjajahan pikiran tidak nampak dan tidak mudah dideteksi, kecuali bagi orang-orang yang paham dengan benar bagaimana menggunakan Pikiran.

Majalah kekuatan sugesti di edisi kali ini, yaitu di edisi Agustus 2018 ingin memberikan kesadaran kepada pembacanya untuk memaknai makna kemerdekaan yang sesungguhnya. Ada banyak artikel yang membuat pembaca majalah kekuatan sugesti menjadi lebih cerdas dan merdeka sesungguhnya. Mulai dari kolom redaksi, kekuatan diri, inspirasi dan banyak artikel lainnya. Anda bisa membacanya dengan baik, diresapi dan terapkan dalam kehidupan anda, sehingga anda sadar dengan benar bagaimana memaknai kemerdekaan yang sesungguhnya.

Anda bisa mengunduh/mendownload majalah kekuatan sugesti edisi Agustus 2018 di link berikut ini, atau klik gambar dibawah ini

 

Iklan