Edisi Ketigapuluh Dua

Edisi Ketigapuluh dua Majalah Kekuatan Sugesti Bulan Februari 2017

Majalah kekuatan sugesti hadir kembali di Edisi Bulan Februari 2017,memberikan sugesti-sugesti positif kepada para pembacanya. Pada edisi kali ini, majalah kekuatan sugesti berusaha membangun kesadaran kepada banyak orang, sebuah kesadaran yaitu kondisi sadar dari manusia. Sadar disini bukan hanya kondisi terjaga seperti kebanyakan orang, sadar adalah benar-benar mengenali siapa dirinya, apa fungsi dirinya dan bagaimana mengelola diri dengan benar. Banyak orang salah memahami makna sadar, lebih sering kata sadar diberi makna dengan kondisi terjaga dan buka mata, padahal bukan seperti itu. Anda mungkin sedang terjaga, anda mungkin sedang membuka mata tetapi belum tentu anda sadar dengan sepenuhnya. Banyak pertanyaan yang masuk ke redaksi tentang kesadaran ini, dan ada beberapa yang dibahas di curhat pikiran tetapi ada juga yang belum bisa dimasukkan ke curhat pikiran edisi kali ini.

Majalah kekuatan sugesti edisi Februari 2017 ini, ingin mengajak anda yang benar-benar mau membaca untuk menjadi manusia yang sadar sepenuhnya, sadar terhadap dirinya, sadar tentang semua fasilitas yang ada dalam dirinya. Kesadaran yang utama adalah sadar memiliki Pikiran, banyak orang mungkin juga anda tidak sadar bahwa dirinya memiliki Pikiran, sehingga tidak berani untuk mengatur kehidupannya. Padahal segala yang anda inginkan di hidup ini, baik itu kesehatan, kekayaan, kebahagiaan itu semua bermula dari kesadaran dari memiliki Pikiran. Dengan menyadari sepenuhnya bahwa memiliki Pikiran maka tentu harus dilanjutkan dengan memahami cara menggunakan Pikiran secara benar. Satu-satunya metode yang mudah dan efektif dalam mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikiran adalah Alpha Mind Control (AMC). Maka menjadi kebutuhan bagi setiap manusia yang masih merasa hidup untuk memahami dan menerapkan AMC dalam kehidupannya.

Banyak artikel menarik di edisi kali ini, bagi anda yang tidak memiliki modal uang untuk bisnis maka anda bisa membaca artikel bahwa yang menjadi modal utama untuk memulai bisnis bukanlah uang tetapi kemampuan mengelola Pikiran, saatnya anda tidak lagi menggantungkan terhadap modal uang, karena modal sesungguhnya sudah ada dalam diri kita sendiri yaitu Modal Pikiran. Bagi anda yang ingin barang dagangannya laris manis, maka ada artikel menarik bagi anda untuk membuat dagangan menjadi laris manis

Anda bisa mendownload majalah kekuata sugesti edisi Februari 2017 klik disini atau pada gambar dibawah ini

cover-kekuatan-sugesti-februari-2017

Iklan