Edisi Ketigapuluh Enam

Edisi Ketigapuluh Enam Majalah Kekuatan Sugesti Bulan Juni 2017Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, dari Majalah Kekuatan Sugesti menyampaikan Mohon Maaf Lahir Bathin untuk semua pembaca setia Majalah Kekuatan Sugesti. Edisi Bulan Juni 2017 ini adalah edisi spesial karena baru saja melewati hari yang istimewa bagi semua umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa, yaitu hari Raya Idul Fitri. Hari Idul Fitri adalah hari puncak dari bulan training selama sebulan sebelumnya yaitu bulan suci Ramadhan. Hari kemenangan bagi mereka yang menjalankan ibadah-ibadah selama sebulan kemarin. Kenapa disebut hari kemenangan? Bagi anda yang membaca majalah kekuatan sugesti edisi bulan Mei 2017 kemarin tentu sudah memahami tentang makna sebenarnya dari bulan Ramadhan sebagai bulan training, bulan training untuk mengendalikan diri, untuk mengontrol diri supaya bisa menguasai diri dengan sempurna.

Majalah kekuatan sugesti edisi bulan Juni 2017 ini mengusung tema tentang idul fitri, memaknai idul fitri dengan benar dan utuh sebagai bulan kemenangan, bulan yang biasanya diisi dengan saling bermaaf-maafan, bulan yang biasanya diisi dengan saling silaturahmi, saling kunjung dan saling menyambangi keluarga, teman dan saudara. Begitu juga dengan dikantor, pasti juga dimulai dengan bermaaf-maafan setelah libur lebaran. Idul Fitri adalah momen yang pas untuk mensyukuri tentang nikmat Tuhan kepada diri kita, fitri memiliki arti kesucian kembali ke asal. Kalau istilah umum adalah mudik, menuju ke udik, udik itu asal. Di masyarakat Indonesia sudah terbiasa dengan tradisi mudik, karena banyak masyarakat yang pergi dari kampung halamannya ke kota-kota besar untuk merubah nasibnya, akhirnya ketika waktu lebaran banyak orang kembali ke kampung halamannya sehingga berbondong-bondong kembali ke desanya.

Dalama majalah kekuatan sugesti edisi juni 2017 ini anda dapat menemukan banyak artikel tentang Idul Fitri, artikel yang pasti memberikan pencerahan kepada anda tentang betapa sakralnya momen idul fitri ini sebagai sarana untuk mengembalikan kesucian diri, untuk mengembalikan fungsi sejati dari manusia. Ada makna tentang ketupat di edisi juni 2017 ini, di beberapa daerah ada istilah hari raya ketupat, yaitu seminggu sehabis hari raya idul fitri sebagai pelengkap dari kesucian diri. Ada banyak artikel menarik lainnya yang bisa anda baca dan anda bagikan kepada orang-orang terdekat anda sebagai bahan inspirasi dan berbagi kebaikan dengan teman-teman anda.

Anda bisa mendownload majalah kekuatan sugesti edisi Juni 2017 klik disini atau pada gambar dibawah ini :

Iklan