Kekuatan Sugesti atau Kekuatan Doa Yang Lebih Ajaib ?

Slurrp…menikmati secangkir kopi susu pagi ini di meja kerja, sambil membagi “pikiran” untuk menulis membuat-doa-yang-ajaibartikel di blog kekuatan sugesti ini. Nama web ini adalah kekuatan sugesti, sebuah nama yang bagi sebagian besar orang dianggap sesuatu yang “tabu”, sesuatu yang “menakutkan”, sesuatu yang “menyimpang”. Hal ini wajar, sebab pemahaman yang didapat selama ini adalah seperti itu. Kenapa saya katakan banyak orang mengatakan “menyimpang”, karena seringkali kekuatan sugesti dianggap kekuatan lain dari kekuatan Tuhan. Banyak orang lebih senang menyebut kata “kekuatan doa” dibandingkan “kekuatan sugesti”, iya kan? anda juga merasa seperti itu juga kan? Lalu mana yang benar, kekuatan sugesti atau kekuatan doa?Saya mau mencoba memberikan sedikit pemahaman bagi anda yang mau membuka diri terhadap pemahaman baru yang merupakan pemahaman sejati. Kekuatan sugesti, artinya kekuatan saran karena sugesti berasal dari bahasa inggris yaitu suggestion yang artinya “saran”. Kekuatan dari diri kita terhadap apa yang kita katakan, apa yang kita lakukan. Lalu bagaimana dengan kekuatan doa, ketika kita berdoa mengguakan kalimat juga kan, menggunakan kata-kata juga kan, berarti kalau begitu sama dengan kekuatan sugesti. Kekuatan doa dan kekuatan sugesti sama-sama menggunakan pikiran, kalau begitu sama juga dengan kekuatan pikiran.

Contoh ya, saya beberapa hari lalu menulis di blog saya firmanpratama.wordpress.com yang judulnya, bermimpi saja tanpa aksi bisa sukses, anda bisa membacanya klik disini , di pagi itu saya mensugesti diri saya bahwa nanti siang pasti ada makanan gratis yang enak, dan pasti ada uang bensin tanpa saya keluar uang sendiri, kemudian saya berdoa, ” ya Allah saya mau makan gratis dan mau uang bensin gratis”. Kemudian di siang harinya terjadi kan seperti itu. Sering kali hal itu oleh sebagian besar orang dianggapnya sebuah kebetulan, padahal itu bukan kebetulan. Saya mensugesti diri saya lalu berdoa, perhatikan proses saya itu, sama-sama menggunakan kalimat, saya membuat kalimat sugesti, lalu saya membuat kalimat doa. Saya berpikir bahwa sugesti saya itu pasti terjadi, begitu juga dengan kalimat doa saya pasti terjadi. Maka yang membuat peristiwa itu terjadi adalah “saya”. Karena saya berpikir itu pasti terjadi.

keajaiban-doa-dan-sugesti

Banyak orang sibuk mencari kalimat sugesti, sibuk mencari kalimat doa. Bahkan pergi ke berbagai uztad, ke pendeta, ke pemuk agama lainnya hanya untuk mencari kalimat doa seperti apa yang mudah terjadi. Lalu juga pergi mencari ke para trainer, para motivator bahkan banyak orang yang menghubungi saya bertanya “pak firman, apa kalimat sugesti yang pas supaya barang dagangan saya laku”, ya saya jawab “laku..laku..laku” hehe. Rahasia kekuatan sugesti dan kekuatan doa itu ada di PIKIRAN kita, sebab kekuatan sugesti, kekuatan doa bahkan kekuatan mantra itu sama saja menggunakan kekuatan Pikiran. Karena itu di kelas AMC (alpha mind control), ada materi bagaimana membuat doa selalu terkabul dan materi bagaimana membuat semua sugesti selalu terjadi.

Kuncinya memang di Pikiran, memahami Pikiran dengan benar dan utuh pastilah sepakat bahwa kekuatan sugesti, kekuatan doa itu adalah kekuatan Pikiran. Jawaban dari judul artikel ini adalah, kekuatan sugesti dan kekuatan doa sama-sama ajaibnya, karena bersumber dari Pikiran yang memang sudah penuh keajaiban. Coba deh anda buktikan di kelas AMC, supaya anda memahami seutuhnya apa itu Pikiran, karena AMC memang saya desain sebagai satu-satunya di dunia panduan untuk mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikiran. Karena satu-satunya itu, maka saya memang membatasi jumlah pesertanya, sebab ingin memberikan pemahaman yang utuh bagi semua peserta.

belajar-ilmu-pikiran

Jadi daripada anda sibuk mencari bagaimana kalimat doa yang cepat terjadi, bagaimana kalimat affirmasinya, bagaimana kalimat sugestinya, bagaimana mantranya, saran saya pahamilah AMC dengan utuh dan benar sehingga anda bisa membuat kalimat doa, kalimat sugesti, kalimat mantra sendiri, enak kan? Buktikan tulisan saya ini di kelas AMC ya..

Iklan

Satu respons untuk “Kekuatan Sugesti atau Kekuatan Doa Yang Lebih Ajaib ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s